Farida Hanum

Orang ndeso yang punya angan-angan jadi penulis....

Selengkapnya
GURUSIANA AJANG UNTUK BELAJAR

GURUSIANA AJANG UNTUK BELAJAR

setelah namaku terpampang di pengumuman sembilan penulis yang berhak mendapatkan hadiah buku dari bapak Syaihu, saya merasa senang. ternyata "pesimisku" mengikuti tantangan pak Syaihu dalam menulis tentang kegilaannya berujung bahagia. kayak si kecil yang berhasil dalam kompetisi, berharap dapat hadiah. saya yang semula ragu untuk mencoba mengikuti tantangan pak Syaihu, bahkan sempat saya menulis curhatan ku tentang "Pesimis ikut menulis berhadiah buku". Pak Syaihu benar-benar sosok bapak yang bisa menyemangatiku untuk menerima tantangannya. Walaupun sejujurnya ada keraguan pada diri ini, apalagi bila melihat pakar-pakar penulis di gurusiana. tapi yang saya pikirkan bukanlah sebuah hadiah, tapi sebuah pengalaman menulis. karena semakin seseorang mengasah otaknya secara kontinyu dengan menulis maka saya yakin pasti saya juga akan bisa menjadi penulis-penulis hebat seperti pak syaihu, pak Khoiri bu Sri Sugiatuti dll. Akhirnya dengan semangat '45 saya menyelesaikan tantangan pak Syaihu. bahkan diujung hari terakhir dari deadline yang sudah di tetapkan pak syaihu saya baru mengirim artikel tersebut.

sekarang...ketika namaku terpampang diantara pakar-pakar penulis, aku jadi makin bersemangat untuk menulis. dan berharap akan ada tantangan-tantangan lagi dari gurusianer yang lain. Setidaknya dengan tantangan-tantangan yang ada di blog ini bisa dijadikan sebagai ajang belajar menulis bagi penulis pemula seperti saya. karena dengan adanya tantangan menulis saya yakin mereka penulis handal akan memberikan masukan kepada kita terutama tentang tekhnik-tekhnik menulis yang benar.

Ayo...siapa lagi yang akan mengadakan tantangan menulis berikutnya??kami para penulis pemula menunggu tantangan dari bapak dan ibu penulis hebat. saya siap bersaing positif dengan pakar-pakar penulis.

Dan untuk pak syaihu saya ucapkan terima kasih yang telah memilih artikel saya berada diantara artikel-artikel penulis hebat. saya tunggu tantangan-tantangan berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selamat, tinggal hadiah novel Teddy Bear

30 Jan
Balas

ya pak... sebagai penyemangat saya untuk terus berkarya. terima kasih pak...alamat sudah saya kirim di WA

30 Jan
Balas

Selamat. .bunda

30 Jan
Balas

Terima kasih.mdh2n ttp bs konsisten

30 Jan

Tunggu tantamgan dariku sebentar lagi meluncur

30 Jan
Balas

Siap pak.akan saya tunggu

30 Jan

Selamat bunda ....

30 Jan
Balas

Trims pak...moga ini mjd awal saya utk terus berkarya

30 Jan

Selamat ya Bu, saya juga tak menyangga bakal dapat reward dari pak Syaihu, lah saya kirimnya di last minute.. itu juga dingatkan. Kalu yan Pak Leck saya gagal paham tidak saya kirim ke emailnya Pak Leck

30 Jan
Balas

He..he..ngge bu.ini jg terinspirasi dari semangat ibu

30 Jan
Balas

Selamat dan maju terus bu. Ternyata kok sama ya, sama-sama memanfaatkan the magic power of kepepet dan akhirnya keseriusan mendorong kita pada pencapaian impian ( semangat dan motivasi) dan resikonya dapat cendera mata dari Pak ahmad syaihu.

30 Jan
Balas

he..he..benar pak.the magic power of kepepet membawa berkah

30 Jan

Selamat Bunda....,Semangat...semangat...semangat.

30 Jan
Balas

Trima kasih bu.insyallh harus tetap semangat

31 Jan

Selamat Bunda....,Semangat...semangat...semangat.

30 Jan
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali